JRBC Juara Tarkam Noborejo Cup 1

JRBC Juara Tarkam Noborejo Cup 1

SERAHKAN PIALA : Kasi Pemitraan dan Pembinaan Kelembagaan Olah Raga Dinas Kepemudaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah, Purdianto menyerahkan piala bergilir Noborejo Cup 1 kepada perwakilan tim JRBC Mlilir di Lapangan Nobo Tengah Noborejo, Minggu (1/12)

Tim JRBC Mlilir  Bandungan menjadi juara dalam  turnamen sepak bola antarkampung bertajuk “Noborejo Cup 1” di Lapangan Nobo Tengah Noborejo, Minggu (1/12). Dalam partai final itu, JRBC mengalahkan tim Pop Monas Salatiga dengan skor 5-4 melalui adu penalti.

Adu penalti dilakukan setelah dalam waktu normal, kedua tim bermain imbang 0-0. Tanpa perpanjangan waktu, pertandingan dilanjutkan adu penalti untuk menentukan pemenangnya. Sebagai juara, JRBC berhak atas piala bergilir, piala t dan sejumlah uang. Begitu juga sebagai runner up, juga mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan.   Adapun juara tiga bersama Bogem FC Ungaran dan Pandawa salatiga juga mendapatkan uang pembinaan.

Partai final disaksikan di antaranya  Kasi Kemitraan dan Pembinaan Kelembagaan Olahraga Dinas Kepemudaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah,  Purdianto yang  sekaligus menyerahkan piala bergilir bagi juara. Hadir pula,   Lurah Noborejo  Dyah Karunia Alfatien.

Purdianto mengapresiasi turnamen ini. Meski digelar di kampung, tetapi jiwa sportivitas pemain tetap tinggi. Mereka tidak saling mengasari satu sama lain dan mudah saling memaafkan.

“Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan juga tinggi dan tertib.  Semoga kejuaraan ini bisa diselenggarakan setiap tahun untuk memasyarakatkan olahraga. Muaranya prestasi olahraga di Salatiga bisa terangkat,” katanya.

Ketua Panitia Slamet Sarmidin mengatakan, turnamen berlangsung sukses dan lancar yang diikuti 16 tim dari berbagai kota baik salatiga dan sekitarnya. Ke depan turnamen akan digelar lagi dengan penyelenggaraan yang lebih baik.

Repost dari Suaramerdeka.com

noborejo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *