KELURAHAN NOBOREJO SALURKAN BANTUAN SEMBAKO TAHAP KETIGA

NOBOREJO – Pemerintah Kota Salatiga melalui Kelurahan Noborejo menyerahkan  bantuan sembako tahap ketiga  pada hari Selasa (30/6).

Lurah Noborejo Dyah Karunia Alfatien, S.STP. yang memantau secara langsung penyaluran bantuan sembako ini berharap dapat memberikan manfaat bagi penerima bantuan setidaknya meringankan beban masyarakat terdampak pandemi covid-19. “Penyaluran bantuan sosial yang berwujud sembako pada tahap ketiga ini mencapai 397 penerima”. “Adapun isi dari paket sembako ini terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur dan kecap” tambahnya.

Secara terpisah Kasi Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Noborejo Titi Herminiatun, SE. mengatakan penyaluran dapat berjalan dengan tertib dan teratur serta memperhatikan protokol kesehatan. “Kami menerapkan sesi pembagian sehingga tidak terjadi kerumunan masyarakat saat antri mengambil sembako”. “Pada tahap ketiga ini ada peningkatan jumlah penerima mencapai 64 penerima dari sebelumnya 333 penerima.”tambahnya.

Yona salah satu penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Salatiga atas bantuan yang telah kami terima, kegiatan ini sangat membantu meringankan perekonomian keluarga kami yang saat ini dirumahkan dari perkerjaan. “Saya berharap kondisi ini akan cepat berakhir sehingga dapat bekerja kembali seperti sedia kala.” ungkapnya

noborejo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *