KELURAHAN NOBOREJO SALURKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK WARGA ISOLASI MANDIRI

NOBOREJO – Kelurahan Noborejo menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat di wilayah Nobotengah, Pamot dan Klampeyan belum lama ini.

Sasaran dari kegiatan ini adalah warga masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri sebagai dampak kontak erat terhadap penderita covid-19. Bantuan ini merupakan bantuan Pemerintah Kota Salatiga melalui Dinas Sosial yang penyalurannya lewat kelurahan.

Lurah Noborejo Dyah Karunia Alfatien, S.STP. mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Salatiga melalui Dinas Sosial yang telah memberikan bantuan kepada warga Kelurahan Noborejo yang menjalani isolasi mandiri sebagai akibat kontak erat covid 19. Dalam paket sembako ini berisi beras, minyak goreng, gula pasir, telur, vitamin, susu UHT, madu dan juga mie instan. “Kami berharap warga masyarakat juga berinisiatif membantu tetangga yang menjalani isolasi mandiri ini sehingga mereka dapat menjalankan dengan nyaman dirumah.”imbuhnya

Sekretaris Kelurahan Noborejo Widhi Cahyo Prasetyo, SH. yang menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga isolasi mandiri. Selain itu beliau berpesan agar selama menjalankan isolasi mandiri dapat mematuhi protokol kesehatan. “Kami berharap Satgas Covid Tingkat RW bergerak cepat dan tanggap dalam menangani kejadian seperti ini.” pungkasnya

Hal senada disampaikan Mulyani salah satu perwakilan warga mengucapkan banyak terima kasih dan akan menyampaian kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri.

noborejo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *