LURAH NOBOREJO PANTAU LANGSUNG KEGIATAN PEMBANGUNAN SARPRAS

Lurah Noborejo beserta jajaran memantau secara langsung proses pembangunan swakelola

NOBOREJO – Lurah  Noborejo Dyah Karunia Alfatien, S.STP. memantau secara langsung kegiatan pembangunan sarana dan prasarana yang sempat terhenti dikarenakan pandemi korona belum lama ini.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Lurah Noborejo Dyah Karunia Alfatien, S.STP. didampingi Sekretaris Kelurahan Widhi Cahyo Prasetyo, SH. dan Kasi Ekonomi Pembangunan Kelurahan Noborejo Ambarwati, SE. meninjau dua paket pekerjaan betonisasi jalan dan pavingisasi jalan.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Noborejo berharap pembangunan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta menjadikan lingkungan menjadi lebih rapi. Pembangunan harus segera dilaksanakan karena pelaksanaanya sempat tertunda dari rencana awal yang disebabkan adanya wabah virus korona. “Kami mohon masyarakat dapat merawat hasil pembangunan ini.” tambahnya

Sekretaris Kelurahan Noborejo Widhi Cahyo Prasetyo, SH. menjelaskan bahwa pembangunan sarpras tahap ini meliputi pavingisasi jalan di wilayah RW 03 Klampeyan, RW 08 Nobotengah dan RW 10 Nobokulon dengan anggaran Rp. 99.648.100,- bersumber dari DAUT serta pembangunan betonisasi di RT 01 RW 02 Pamot dengan anggaran Rp. 65.176.400,- yang bersumber dari APBD.

Slamet selaku Ketua LPMK Noborejo menyatakan bahwa semua pembangunan yang dilaksanakan secara swakelola oleh LPMK yang bersumber dari dana kelurahan merupakan usulan masyarakat yang sudah masuk dalam musrenbang. “Semoga hasil pembangunan ini memberikan banyak manfaat bagi masyarakat serta kami mohon agar dirawat.” pungkasnya.

noborejo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *