MENEKAN PENYEBARAN COVID-19, SATGAS JOGO TONGGO RW 06 NOBOWETAN LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

NOBOREJO – Satgas Jogo Tonggo RW 06 Nobowetan Kelurahan Noborejo melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara serempak pada hari Minggu (20/6).

Kegiatan ini dilaksanakan mengingat penyebaran virus korona (covid-19) yang semakin meningkat pasca Idul Fitri 2021 ini. Untuk itu, perlu upaya penanggulangan sejak dini terhadap penyebaran virus tersebut. Hadir dalam kesempatan ini Sekretaris Kelurahan Noborejo Widhi Cahyo Prasetyo, SH., Bhabinkamtibmas Heru Santoso, Ketua RW 06 Nobowetan serta Ketua Satgas dan anggota.

Ketua Satgas Jogo Tonggo RW 06 Sholeh mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kelurahan Noborejo dan Bhabinkamtibmas yang berkenan hadir melakukan pemantauan kegiatan penyemprotan disinfektan ini. “Selain penyemprotan, kami juga akan membagikan masker secara gratis kepada seluruh warga RW 06 Nobowetan.” pungkasnya

Lurah Noborejo melalui Sekretaris Kelurahan Widhi Cahyo Prasetyo, SH. sangat mendukung kegiatan ini. “Atas nama Pemerintah Kota Salatiga mengucapkan terima kasih atas peranserta masyarakat dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 yang meningkat sangat signifikan akhir-akhir ini.”. “Kami juga berupaya untuk pelaksanaan program vaksinasi, Satgas Jogo Tonggo tingkat RW mendapatkan prioritas vaksin, hal ini dikarenakan Satgas merupakan garda terdepan disaat warga masyarakat ada yang terpapar covid-19.” imbuhnya.

noborejo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *