Pemerintah Kelurahan Noborejo luncurkan “KADUL BUKA BOJO”

Pemerintah Kelurahan Noborejo luncurkan “KADUL BUKA BOJO”

Senin ( 17/6 ), Pemerintah Kelurahan Noborejo Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga meluncurkan Aplikasi “KADUL BUKA BOJO” yaitu singkatan dari Katalog Judul Buku Perpustakaan Noborejo Online sebagai upaya inovasi dalam pengelolaan perpustakaan yang dapat di akses melalui link  http://noborejo.salatiga.go.id/perpustakaan-kelurahan/katalog-judul-buku/.

Aplikasi ini memudahkan bagi pengunjung yang ingin melihat koleksi perpustakaan. Yang menarik bukan hanya warga Kelurahan Noborejo saja tapi seluruh pengguna internet dapat mengakses Katalog Judul buku online perpustakaan Kelurahan Noborejo.

Ke depan aplikasi ini juga dikembangkan bukan hanya sebagai katalog digital tapi juga untuk memperpanjang waktu peminjaman buku juga permohonan keanggotaan perpustakaan.

Lurah Noborejo Kecamatan Argomulyo Dyah Karunia Alfatien, S.STP mengatakan, “Alhamdulillah Perpustakaan Kelurahan Noborejo sudah meng update semua judul buku yang dimilikinya ke Katalog buku online sehingga bisa di akses oleh warga noborejo khususnya dan semua pengguna Internet di mana pun dan kapan pun, ”.

Beliau juga menambahkan “ Program ini merupakan bagian penerapan dari proyek perubahan Sekretaris Kelurahan Noborejo, Pujiono, SE selama mengikuti Diklat PIM IV “, kata Dyah Karunia Alfatien, S.STP.

Sementara itu, Camat Argomulyo, Agus Dwi Budiono S.Sos menyambut baik program ini, “Dengan aplikasi ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan ke perpustakaan kelurahan dan bisa meningkatkan minat baca masyarakat.”, ujar Bapak Agus Dwi Budiono, S.Sos.

noborejo

4 thoughts on “Pemerintah Kelurahan Noborejo luncurkan “KADUL BUKA BOJO”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *