SATGAS COVID-19 KECAMATAN ARGOMULYO LAKSANAKAN PATROLI KEGIATAN RESEPSI PERNIKAHAN DI NOBOKULON

NOBOREJO – Satgas Covid-19 Tingkat Kecamatan Argomulyo melaksanakan patroli dan pemantauan kegiatan resepsi pernikahan di wilayah Nobokulon Kelurahan Noborejo, Minggu (20/6).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan setiap masyarakat yang mengajukan ijin pelaksanaan resepsi pernikahan telah melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan rekomendasi surat ijin yang diberikan. Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris beserta Kasi Pemtrantibum Kecamatan Argomulyo, Kapolsek Argomulyo beserta anggota, Danramil 016 Tingkir beserta anggota, Sekretaris  beserta Kasi Pemtrantibum Kelurahan Noborejo serta Satpol PP Kota Salatiga.

Sekretaris Kecamatan Argomulyo Muh Kalimi berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan covid-19. “Setiap pelaksanaan kegiatan resepsi pernikahan harus mengajukan permohonan ijin di Kecamatan Argomulyo melalui kelurahan setempat dengan harapan akan mendapatkan assessment prokes terlebih dahulu sebelum pelaksanaan.” pungkasnya

Danramil 016 Tingkir Kapten Untung Hardjanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih masyarakat telah melaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak antar tamu, membatasi jumlah tamu, menyediakan tempat cuci tangan, handsanitazer serta thermogun. “Kami berharap kondisi ini dapat dipertahankan tidak hanya disaat ada pemantauan atau patroli saja.”

Lurah Noborejo melalui Sekretaris Kelurahan Widhi Cahyo Prasetyo, SH. menyampaikan bahwa setiap pengajuan ijin resepsi pernikahan akan dilakukan assessment dan survey tempat pelaksanaan yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas serta Babinsa. “Kami harus memastikan tempat kegiatan layak, pembatasan jumlah tamu, peniadaan hiburan serta kesiapan Satgas Covid-19 tingkat RW dalam mendukung kegiatan dimaksud.” imbuhnya

noborejo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *