- Informasi tentang kedudukan atau domisili, alamat lengkap, ruang lingkup kegiatan, maksud dan tujuan, tugas dan fungsi Badan Publik serta kantor unit-unit di bawahnya;
- Struktur organisasi, gambaran umum setiap satuan kerja, profil singkat pejabat struktural;
- Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Badan Publik
RINGKASAN INFORMASI TENTANG PROGRAM :
- Nama Program Dan Kegiatan;
- Penanggungjawab, Pelaksana Program Dan Kegiatan Serta Nomor Telepon Dan/Atau Alamat Yang Dapat Dihubungi;
- Target Dan/Atau Capaian Program Dan Kegiatan;
- Jadwal Pelaksanaan Program Dan Kegiatan;
- Anggaran Program Dan Kegiatan Yang Meliputi Sumber Dan Jumlah;
- Agenda Penting Terkait Pelaksanaan Tugas Badan Publik;
RINGKASAN INFORMASI TENTANG KINERJA DALAM LINGKUP BADAN PUBLIK :
RINGKASAN LAPORAN AKSES INFORMASI PUBLIK :
- Jumlah Permintaan Informasi Publik yang Diterima;
- Waktu yang Diperlukan dalam Memenuhi Setiap Permintaan Informasi Publik;
- Jumlah Permintaan Informasi Publik yang Dikabulkan Baik Sebagian atau Seluruhnya dan Permintaan Informasi Publik yang Ditolak;
- Alasan Penolakan Permintaan Informasi Publik;
INFORMASI TENTANG PERATURAN, KEPUTUSAN, DAN/ATAU KEBIJAKAN YANG MENGIKAT DAN/ATAU BERDAMPAK BAGI PUBLIK YANG DIKELUARKAN OLEH BADAN PUBLIK :
- Daftar Rancangan Dan Tahap Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan, Keputusan, Dan/Atau Kebijakan Yang Sedang Dalam Proses Pembuatan;
- Daftar Peraturan Perundang-Undangan, Keputusan, Dan/Atau Kebijakan Yang Telah Disahkan Atau Ditetapkan;
INFORMASI TENTANG PROSEDUR MEMPEROLEH INFORMASI PUBLIK :
- Tata Cara Memperoleh Informasi Publik;
- Tata Cara Pengajuan Keberatan dan Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Publik Berikut Pihak-Pihak yang Bertanggungjawab yang Dapat Dihubungi;
INFORMASI TENTANG TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG ATAU PELANGGARAN OLEH BADAN PUBLIK :
- Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Oleh Pejabat Badan Publik;
- Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Oleh Pihak Yang Mendapatkan Izin Atau Perjanjian Kerja Dari Badan Publik Yang Bersangkutan;
INFORMASI TENTANG SWAKELOLA DANA KELURAHAN :
- Tahap Perencanaan, meliputi dokumen Rencana Umum Pengadaan (RUP);
- Tahap Persiapan Swakelola, meliputi:
- SK tentang Pelaksana Swakelola Tipe IV;
- Berita Acara Hasil Musyawarah Penetapan Kelompok Masyarakat Pelaksana Swakelola;
- Permohonan penyampaian kesediaan Pokmas sebagai Pelaksana Swakelola;
- Kesediaan pokmas sebagai pelaksana swakelola;
- Tim Swakelola;
- Nota Kesepahaman;
- Kerangka Acuan Kerja (KAK);
- Spesifikasi Teknis;
- Rencana Anggaran Biaya
- Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan;
INFORMASI TENTANG LEMBAGA KEMASYARAKATAN :
INFORMASI SARANA PRASARANA KELURAHAN :
- Kelurahan Noborejo memiliki sebuah aula yang berada di sebelah Utara Kantor Kelurahan Noborejo.
- Halaman Kelurahan Noborejo tidak terlalu luas, biasa digunakan untuk parkir pegawai dan masyarakat yang sedang membutuhkan pelayanan di Kantor Kelurahan Noborejo.
INFORMASI TENTANG LAYANAN KELURAHAN NOBOREJO :
- Pengesahan Pengantar Permohonan Pensertifikatan Tanah;
- Surat Keterangan Waris;
- Surat Kutipan C;
- Surat Pengantar Wakaf;
- Legalisir Keterangan Waris dan Kutipan C;
- Surat Keterangan Satu Nama;
- Surat Keterangan Kematian;
- Pengesahan Persyaratan Tenaga Kerja Indonesia (TKI);
- Surat Keterangan Domisili;
- Surat Keterangan Domisili Usaha/Badan Hukum;
- Surat Keterangan Usaha untuk pengajuan kredit;
- Pengesahan Surat Permohonan KITAS atau Kartu Perorangan WNA;
- Surat Keterangan Umum;
- Pengesahan Proposal;
- Surat Pengantar Nikah;
- Surat Pengantar Boro Nikah;
- Pengesahan Surat Pernyataan Status Perkawinan;
- Surat Pengantar Permohonan Keterangan Tidak Mampu (SKTM);
INFORMASI TENTANG MEKANISME PELAYANAN :